Review Upin Ipin Musim 14 – Tumbuh Rambut Full Episode 2

Ipin dan Upin ke rumah atok untuk diajak naik motor ke suatu tempat. Mereka ternyata ke sungai dan naik sampan milik atok. Upin dan Ipin tidak mau karena mau naik kapal. Kata atok, naik sampan dulu baru naik kapal. Atok kemudian meminta mereka menggunakan rompi pelindung. Ipin meminta atok untuk mendayung lebih cepat. Atok bilang, lebih baik pelan-pelan untuk menikmati keindahan alam. Ipin dan Upin yang tidak bisa diam ditegur Atok karena takut tercebur. Kemudian Upin, Ipin dan teman-teman bermain layang-layang. Tiba-tiba, ada Ehsan dan Frizzi yang memiliki tampilan rambut baru. Ternyata, mereka menggunakan krim rambut ajaib milik ayah Ehsan.

Teman-teman lainnya ingin meminjam krim tersebut, Ehsan bilang bahwa krimnya hanya untuk laki-laki. Kemudian, Ipin dan Upin yang juga ingin pinjam diberi tahu bahwa mereka tidak bisa menggunakan krim tersebut karena mereka tidak memiliki rambut. Keduanya sangat sedih dibilang botak oleh Frizzi. Kemudian, nenek melihat Upin dan Ipin menangis dan langsung bertanya kenapa mereka menangis. Keduanya bilang mereka disebut botak oleh Frizzi. Nenek bilang jangan bersedih karena yang dibilang Frizzi memang benar. Namun ketika dewasa nanti rambut Upin dan Ipin akan tumbuh. Upin dan Ipin tetap tidak terima karena mereka ingin memiliki gaya rambut juga. Mereka bahkan protes karena kak Ros memiliki rambut.

Upin dan Ipin bilang mengapa kak Ros tidak botak. Tentu saja ini membuat kak Ros marah dan langsung meminta mereka untuk mengantarkan rantang makanan ke atok. Mereka pun berjalan ke rumah atok. Mereka kemudian tiba di rumah atok tetapi tidak ada atok karena atok masih di luar. Mereka menemukan sebuah minyak tumbuh rambut. Tak lama kemudian, atok datang dan Upin & Ipin memberikan rantang makanan. Mereka juga meminta izin pada atok untuk mengambil minyak rambut. Kemudian, atok memperbolehkannya. Di malam hari, mereka ingin menggunakan minyak rambut tersebut, tetapi ketahuan oleh kak Ros. Kak Ros tertawa tetapi mengatakan bahwa jika ingin pakai minyak rambut, kepalanya tidak boleh terkena bantal. Upin & Ipin kemudian menggunakan penutup rambut milik sang nenek. Kak Ros tertawa, kemudian mengucapkan selamat malam kepada mereka.

Di pagi hari, Upin Ipin disuruh kak Ros bangun. Betapa terkejutnya kak Ros melihat rambut Ipin dan Upin tumbuh. Tak lama kemudian, nenek juga melihat rambut baru Upin dan Ipin. Kak Ros langsung meminta mereka bersiap-siap karena harus ke sekolah. Setibanya di sekolah, teman-teman begitu kaget melihat Upin dan Ipin memiliki rambut. Mei-Mei sampai tidak percaya dan Main menanyakan bagaimana caranya. Upin dan Ipin mengatakan jangan cemburu, namun Frizzi bilang rambutnya pasti palsu. Frizzi langsung menarik rambut tersebut, untungnya ada guru yang datang dan langsung menghentikan Frizzi. Sepulang dari sekolah Upin dan Ipin bercerita pada nenek kalau guru mereka juga terkejut. Upin dan Ipin juga berencana ke rumah atok untuk menunjukkan rambut barunya.

Setibanya di rumah atok, atok bertanya mengapa Upin dan Ipin menggunakan penutup rambut. Upin Ipin tak lama kemudian langsung membuka tutup rambut tersebut dan membuat atok beserta ayam miliknya kaget. Sepulangnya di rumah, Upin dan Ipin membawakan tudung saji yang diberikan atok. Ternyata, kak Ros juga sudah membeli tudung saji yang sama. Semuanya menjadi tertawa melihat keanehan ini.