5 Kuliner Ekstrim Di Jakarta Yang Bikin Anda Ngeri

Wisata Kuliner – Jika anda bosan menikmati kuliner yang biasa-biasa saja, dan punya nyali dan perut yang kuat. Tidak ada salahnya berburu kuliner ekstrim dengan berbagai menu makanan aneh yang terbuat dari bahan baku yang bisa membuat kamu ngeri untuk memakan nya.

Mungkin kalian sudah banyak tahu bahwa Thailand ataupun Filipina memiliki makanan aneh seperti serangga ataupun embrio ayam. Tapi bagi kalian yang penasaran untuk mencoba kuliner ekstrim ini tidak perlu pergi ke luar negeri untuk merasakan sensasi makanan yang tidak biasa ini, Di Jakarta ternyata banyak juga restoran atau warung yang menyediakan menu makanan yang menggunakan daging dari hewan yang dianggap aneh untuk dimasak. Penasaran kan ? Yuk simak 5 Kuliner Ekstrim di Jakarta Yang Bikin Anda Ngeri.

Source : Youtube.Com

Ular Kobra dan Piton
Kita mulai dari kuliner ekstrem yang paling populer dan dikenal banyak orang. Di Jakarta sendiri sebetulnya tidak sulit menemukan kuliner yang mempunyai jenis menu dengan bahan baku utama ular, baik itu jenis ular kobra, piton, dan ular lainnya.

Konon ular ternyata memiliki banyak khasiat untuk kesehatan, jadi ga usah heran karena ternyata banyak juga yang mencari kuliner ekstrim ini. Nah jika kalian ingin mencoba masakan berbahan ular ini, silahkan ke Mangga Besar, Jakarta. Di sepanjang jalan, kamu akan nemuin banyak warung yang berjualan binatang melata satu ini.

Salah satu yang terkenal adalah Warung Sarang Kobra, Di kawasan Mangga Besar. Untuk harga makanan nya terbilang cukup murah, mulai dari Rp 30.000

source : openrice.com

Biawak
Kuliner Ekstrim yang merupakan menu kedua di daftar ini yaitu biawak. Bagi yang sudah pernah mencoba, banyak yang bilang bahwa tekstur daging biawak lebih kenyal dan enak dibanding daging ular.

Seperti ular, memakan daging biawak juga berkhasiat menyembuhkan penyakit dan gangguan kesehatan, Apalagi yang berkaitan dengan kulit. Jika kalian ingin coba makan daging biawak, kalian juga bisa berkunjung ke Mangga Besar juga.

Source : menuekstrim.blogspot.com

Kelelawar
Binatang terbang yang satu ini biasanya dimasak oleh warga Manado. Dikarenakan di Jakarta juga banyak terdapat Restoran Manado, kalian juga enggak bakal kesulitan untuk mencari kuliner ekstrim berbahan utama kelelawar atau dalam bahasa manado disebut paniki.

Salah satu Restoran yang terkenal adalah Andy Watung. Daging kelelawar ini memang digemari oleh orang Manado, karena khasiatnya bisa menyembuhkan penyakit asma.

Source : Menuekstrim.blogspot.com

Anjing
Tidak banyak orang yang tega memakan daging binatang yang satu ini. Namun, Tapi anjing juga tidak luput dari incaran para penggemar kuliner ekstrim.

Jika kalian ingin mencoba makanan berbahan utama daging anjing, Coba kunjungi salah satu lapo di Jakarta yang lebih dikenal dengan daging “B1” Atau, kamu juga bisa datang ke sebuah Restoran Manado dan menanyakan ada “RW” di menu masakanan nya?.

Tapi perlu diperhatikan, bagi kalian yang baru mencoba untuk memakan daging anjing, suhu tubuh kalian akan menjadi panas lho.

Source : Youtube.Com

Kuda
Kuda pada umumnya tidak akan membuat sebagian orang geli dan ngeri, tidak seperti makanan yang sudah disebutkan di atas. Itu makanan dengan berbahan baku daging kuda cukup asing untuk dimasak.

Daging kuda memiliki tekstur dan serat seperti kambing, tapi tidak memiliki bau seperti daging kambing. Nah, jika kalian ingin makan daging kuda, di Rawamangun ada warung sate dan sop kuda yang cukup terkenal. Namanya Warung Pak Rehan dan terletak di Jalan Pemuda.

17/08/2018/0 Comments/by Widy/wp-content/uploads/2018/08/Sate-Ular-Kobra-Mangga-Besar.jpg Widy /wp-content/uploads/2018/07/Logo-Reservasiku-biru-Juli-2018.png Widy :23: :26:475 Kuliner Ekstrim di Jakarta Yang Bikin Anda Ngeri