5 Ayam Geprek Super Pedas Di Bandung, Cicipi Pilihan Sambalnya

JAKARTA, iNews.id – Bagi Anda pencinta kuliner, tentunya sudah tidak asing dengan menu ayam geprek. Makanan kekinian yang disajikan dengan cabai rawit ini paling digemari anak kekinian.

Diberi nama ayam geprek karena ayam yang sudah digoreng akan digeprek atau ditumbuk hingga hancur. Kemudian, dicampur dengan cabai atau mozarella.

Ayam Geprek menjadi istimewa dan menjadi favorit semua kalangan karena rasa pedas sambal yang khas membuat ketagihan. Rasa pedas inilah yang membangkitkan selera makan, sehingga terasa lebih nikmat.

Karena diburu banyak pencinta kuliner, penjual ayam geprek mulai menjamur di mana-mana. Kedai dan restoran menyediakan menu ayam geprek dengan sambal yang bervariasi.

Di Kota Bandung, ada beberapa ayam geprek yang sedang hits. Jika Anda tertarik ingin mencari kuliner pedas, ayam geprek bisa menjadi pilihannya. Ingin tahu, pilihan kuliner ayam geprek di Bandung di mana saja? Berikut ulasan iNews.id, Rabu (28/2/2018).

Ayam Geprek Eastco

Kedai ayam geprek Eastco berada di foodcourt East Corner kampus ITB. Ayamnya digoreng dalam balutan tepung krispy lalu digeprek bersama sambal bawang. Cabai rawit merahnya sengaja tidak diulek halus supaya sensasi pedasnya lebih menggigit. Pedasnya sambal bawang pada Ayam Geprek Eastco ini benar-benar pecah di mulut bahkan sejak suapan pertama. Kalau Anda tidak kuat pedas, lebih baik sambalnya dipisah. Ayam geprek Eastco bisa disajikan bersama pecel. Harganya juga standar untuk mahasiswa, sekitar Rp15.000-Rp18.000.

Ayam Geprek Bebas

Ayam geprek Bebas bisa Anda temukan di Jalan Teuku Angkasa No.32, Lebakgede di seberang resort D’finest Sofia. Di sini, Anda bisa request jumlah cabai yang diinginkan. Bagi para pencinta pedas, rasakan sensasi memakan delapan cabai merah. Pedasnya akan membuat Anda ketagihan. Ayam geprek bebas ini berbeda dengan ayam geprek lain. Karena ayam yang dimasak memiliki aroma kemangi di sambalnya. Selain itu, ayam goreng tepungnya benar-benar diulek sampai agak halus sehingga sulit dipisahkan antara sambal dan ayam. Dengan harga Rp18.000 Anda bisa menikmati ayam geprek Bebas lengkap dengan es teh.

Ayam Geprek Dapur GG

Ayam Geprek Dapur GG memiliki ciri khas tanpa tulang. Bagi Anda yang ingin memakan hidangan ayam geprek tanpa direpotkan tulang, makan di sini adalah solusi yang tepat. Di sini, tersedia empat pilihan sambal yaitu matah, goang, penyet, dan angus. Dapur GG tidak menerima pesanan take away, tetapi untuk Anda yang ingin mencoba bisa menghubungi nomor yang tertera di akun instagramnya yaitu @dapurgg atau lewat Go-Food.

Ayam Geprek Jogja

Ingin makan ayam geprek Jogja tidak perlu jauh-jauh ke daerah asalnya. Anda cukup datang ke kedai di Jalan Moh.Ramdhan No.37 yang buka dari pukul 10.30-20.00 WIB. Menu ayam geprek di sini dimasak sendiri oleh pemiliknya dan tersedia dengan tingkat kepedasan yang berbeda. Harga yang terjangkau hanya Rp20.000. Anda bisa mendapatkan nasi, ayam geprek, sayur, tahu, tempe, dan es teh tawar. Murah meriah ‘kan? Selain ayam geprek, jamur krispinya juga menjadi camilan favorit.

Ayam Geprek Chicago

Kedai ayam geprek Chicago dengan tagline “Yang Memang Enak Ya Memang Enak” ini buka dari jam eleven.00-21.00 WIB. Di sini, Anda bisa makan kenyang dan tidak bikin kantong kering, karena ada paket murah Rp15.000. Jika Anda bosan makan nasi, bisa memesan ayam geprek dengan indomie goreng. Selain sambal bawang, Anda bisa pesan ayam geprek dengan sambal kemangi, BBQ, dan matah. Sambal Matah menjadi juaranya di sini. Yuk cicipi langsung dengan datang ke Jalan A.Yani No. 78. Kedai ini tutup setiap Minggu.

Editor : Vien Dimyati